get app
inews
Aa Read Next : Pria di Nias Selatan Tewas Ditombak Dibagian Dada Atas dan Tangan, Pelaku Sakit Hati Sering Diancam

Gerakan Nasional Enervon: Kejar Impian, Raih Sukses 

Sabtu, 29 Juni 2024 | 11:50 WIB
header img
PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) melalui brand pelopor multivitamin Enervon terus berkomitmen mendukung kesehatan masyarakat Indonesia melalui inisiasi #LevelUpWithEnervonActive. (Ist)

JAKARTA, iNewsMedan.id - PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) melalui brand pelopor multivitamin Enervon terus berkomitmen mendukung kesehatan masyarakat Indonesia melalui inisiasi #LevelUpWithEnervonActive

Gerakan nasional ini bertujuan untuk membangkitkan kembali semangat mengejar resolusi dan target pribadi yang seringkali menurun, serta meningkatkan energi tubuh bersama Enervon Active dan Enervon Gold. 

Rangkaian acara ini akan digelar di Ring Road Pintu Merah Gelora Bung Karno dari tanggal 28 hingga 30 Juni 2024, dengan berbagai kegiatan seperti Static Cycling Challenge, Wall of Goals, serta sesi olahraga bersama komunitas, termasuk Cardio Dance, Zumba, Pound Fit, Strength Training, dan Tai-Chi. 

“Pertengahan tahun menjadi momen tepat untuk menghidupkan kembali semangat mengejar impian. Salah satu kunci untuk mengejar impian adalah memastikan tubuh sehat, berenergi, dan memiliki vitalitas tinggi. Melalui gerakan #LevelUpwithEnervonActive, kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk terus aktif dan bersemangat mengejar ambisi mereka. Enervon percaya bahwa tubuh sehat dan penuh energi memudahkan kita meraih mimpi dan kesuksesan, sehingga bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang,” ungkap Pradipa Syarif, Brand Manager Enervon PT Darya-Varia Laboratoria Tbk. 

Melalui tema #LevelUpwithEnervonActive, Enervon ingin mengajak masyarakat untuk meningkatkan energi dengan berolahraga. Kegiatan olahraga seringkali dianggap melelahkan oleh sebagian orang, tetapi sebenarnya, rutin berolahraga dapat meningkatkan energi. 

Dengan aktif bergerak, suplai nutrisi dan oksigen ke tubuh akan lebih maksimal, dan produksi energi pun akan meningkat. Hal ini mendorong Enervon berkolaborasi dengan berbagai komunitas yang aktif berolahraga untuk meningkatkan energi. 

Selain itu, dalam mengejar ambisi, usia tidak menjadi halangan. dr. Michael Reo, Sr. Medical Manager PT Darya-Varia Laboratoria Tbk, mengungkapkan bahwa mengejar ambisi dan mimpi bisa dilakukan oleh semua orang dari semua kalangan, termasuk anak muda aktif dan orang yang sudah berusia di atas 50 tahun. Namun, pada kelompok usia 50 tahun ke atas, ada tantangan baru seperti daya tahan tubuh yang lemah dan energi yang berkurang, serta berbagai masalah kesehatan seperti gangguan mata, penurunan kemampuan kognitif, dan masalah jantung yang dapat menghambat mereka dalam menggapai ambisi dan mimpi. 

“Kesehatan merupakan salah satu faktor penting dalam mencapai tujuan dan ambisi. Daya tahan tubuh dan energi yang baik akan menjaga semangat untuk berkreasi dan berinovasi dalam menggapai mimpi dan ambisi. Daya tahan tubuh dan energi yang baik sangat ditentukan oleh kecukupan nutrisi. Vitamin C dan zinc merupakan nutrisi penting dalam menjaga imunitas bawaan maupun imunitas adaptif. Sementara itu, vitamin B kompleks berperan dalam mengoptimalkan metabolisme tubuh dalam menghasilkan energi,” tambahnya. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut