Hotel Bintang Lima Tampilkan Hasil Kerajinan WBP Rutan Kelas I Medan

Ismail
Grand Mercure Medan Angkasa Hotel menggelar pameran produk kerajinan tangan yang berlangsung di lobi hotel pada Kamis, 25 Juli 2024. Pameran ini akan berlangsung selama tiga hari hingga 27 Juli 2024. (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id - Grand Mercure Medan Angkasa Hotel menggelar pameran produk kerajinan tangan yang berlangsung di lobi hotel pada Kamis, 25 Juli 2024. Pameran ini akan berlangsung selama tiga hari hingga 27 Juli 2024.

Produk-produk yang dipamerkan merupakan hasil kerajinan dari Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas I Medan. Hadir dalam acara tersebut Kepala Divisi Permasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Sumatera Utara, Rudy Fernando Sianturi; Kepala Rutan Kelas I Medan (Karutan) Nimrot Sihotang beserta jajaran, serta General Manager Grand Mercure Medan Angkasa, Rachmad Suwardi beserta stafnya.

Rachmad Suwardi dalam sambutannya menyampaikan, pameran ini merupakan upaya untuk memberikan ruang ekspresi dan pembinaan bagi WBP. “Kami sangat kagum dan bangga melihat hasil kerajinan tangan WBP dari Bimbingan Kerja Rutan (Bimkeragusta). Melalui pameran ini, kami ingin mengenalkan produk-produk kerajinan WBP kepada tamu hotel, baik domestik maupun mancanegara," jelas Suwardi.

Pameran Bimkeragusta menampilkan berbagai produk seperti pouch, sandal pria dan wanita, tas, pakaian, lukisan, dan furniture. Produk-produk ini juga mencerminkan komitmen Grand Mercure Medan Angkasa untuk mendukung program keberlanjutan dengan menyertakan produk yang ramah lingkungan, seperti pouch travel kit yang digunakan sebagai merchandise.

“Kami berharap masyarakat lebih mengenal produk kerajinan Bimkeragusta yang berkualitas ini. Ini adalah langkah awal untuk memperluas jangkauan pemasaran agar warga binaan dapat lebih produktif dan kreatif dalam menghasilkan produk kerajinan lainnya,” sambung Rachmad Suwardi.

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network