BTN Raih Penghargaan ABF Wholesale Banking Awards 2024

Ismail
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) meraih penghargaan dalam ajang Asian Banking & Finance (ABF) Wholesale Banking Awards 2024 pada Kamis, 4 Juli 2024. (Ist)

SINGAPURA, iNewsMedan.id- PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) meraih penghargaan dalam ajang Asian Banking & Finance (ABF) Wholesale Banking Awards 2024 pada Kamis, 4 Juli 2024. 

Dalam ajang tersebut, BTN meraih penghargaan pada kategori Indonesia Domestic Technology & Operations Bank of the Year. 

“Kami sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh Asian Banking & Finance (ABF). Penghargaan ini menjadi motivasi untuk mendorong peningkatan dan perbaikan yang akan kami terus lakukan,” jelas Direktur Utama BTN Nixon LP Napitupulu dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 4 Juli 2024. 

Menurut Nixon,  penghargaan tersebut menjadi bukti pencapaian milestone transformasi digital yang sudah dilakukan BTN secara terstruktur dan terencana dengan baik. BTN sebagai perusahaan dalam jasa sektor keuangan memastikan bahwa kesinambungan antara teknologi informasi dan operasional perusahaan merupakan hasil dari kerjasama, koordinasi dan kolaborasi dari seluruh pihak baik dalam lingkungan perusahaan maupun dukungan dari seluruh nasabah dan pengguna jasa keuangan dari BTN. 

Direktur Information Technology BTN Andi Nirwoto menambahkan, diraihnya penghargaan ABF Wholesale Banking Awards 2024 oleh BTN dikarenakan, perseroan senantiasa mengedepankan penggunaan teknologi informasi dalam memberikan layanan perbankan yang terpercaya dan handal. 

Orkestrasi teknologi informasi dalam segala aspek operasional perusahaan baik dari pelayanan pelanggan maupun efisiensi dalam pemprosesan transaksi bisnis mendorong BTN untuk terus memperbaiki diri dan meningkatkan kemampuan dan kapasitas penyelenggaraan teknologi informasi yang terbaik di Indonesia. 

“Penghargaan dari ABF Wholesale Banking Awards 2024 sebagai Indonesia Domestic Technology & Operations Bank of the Year merupakan salah satu bukti keberhasilan BTN dalam mewujudkan visinya menjadi Bank terbaik dalam penyelenggaraan teknologi informasi di Indonesia,” tegas Andi  usai menerima penghargaan ABF Wholesale Banking Awards 2024  di Singapura, Kamis, 4 Juli 2024. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network