Tak Terima Ditegur Lawan Arah, Sopir Angkot Pukul Pemotor Viral

Muhammad Fadli Ramadan
Viral sopor angkot cekcok dengan pemotor, karena tidak terima ditegur lawan arah. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsMedan.id - Video viral di media sosial menunjukkan seorang sopir angkot memukul seorang pengendara motor. Insiden ini terjadi karena sopir tersebut tidak terima ditegur akibat melawan arah.

Video tersebut menjadi perhatian warganet setelah diunggah oleh akun Instagram @memomedsos, yang memperlihatkan sebuah angkot berwarna biru melaju cepat di jalur satu arah. Pengendara motor yang melihat kejadian tersebut langsung menghentikan laju angkot dan menegur sopirnya.

"Mau ke mana? Ini kan jalan satu arah," ujar pengendara motor tersebut.

Mendengar teguran tersebut, sopir angkot turun dari mobilnya dan melawan pengendara motor dengan nada tinggi. Merasa tidak bersalah, sopir angkot meminta pengendara motor untuk tidak mencari masalah.

"Kenapa? Elu kenapa? Yang lain pada lewat, elu malah rese sendiri. Elu kenapa? Mobil gue mogok, rusak, ***!" ujar sopir angkot tersebut dengan nada kesal.

Namun, pengendara motor tersebut tidak percaya dengan ucapan sopir angkot yang mengatakan mobilnya mogok dan hendak pergi ke bengkel. Pasalnya, mobil tersebut dapat melaju normal dan bahkan melakukan pengereman dengan baik saat dihadang.

Sopir angkot meradang, tidak hanya memaki dengan kata-kata kasar, tapi juga memukul pengendara motor yang menegurnya.

"Wah, gua laporin lu ke polisi, gue laporin!" kata pengendara motor tersebut yang tidak terima dengan perbuatan sopir angkot.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network