Bocah SD di Sergai Tewas Tertabrak Kereta Api

Wahyu Rustandi
Bocah SD di Sergai Tewas Tertabrak Kereta Api. (Foto: iNews/Wahyu Rustandi)

SERGAI, iNewsMedan.id - Bocah SD bernama Raja Ramadhan Putra Hadi (10) tewas tertabrak kereta api di Dusun Empat Gardu, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, pada Jumat (17/5/2024).

Belum diketahui secara jelas kronologi kejadian. Sebelum kejadian, korban diketahui baru selesai membeli misop yang tidak jauh dari TKP dengan menaiki sepeda. Saat perjalanan pulang itulah korban diduga tertabrak kereta api.

"Keretanya datang dari arah Medan menuju Tebingtinggi. Kayaknya naik sepeda, soalnya ada sepeda di lokasi yang ikut terlempar," ujar Armansyah, warga setempat Jumat (17/5/2024).

Dia mengaku saat itu sedang tertidur dan mendengar ada kecelakaan. Begitu keluar dia melihat korban dalam posisi korban sudah meninggal.

"Korban meninggal di lokasi," katanya.

Diketahui, korban yang merupakan anak kedua dari dua bersaudara pasangan suami istri Sofyan Hadi dan Ines. Kondisinya luka di bagian kepala dan wajah serta patah pada kaki kirinya. Jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Sulaiman Serdangbedagai.

Selanjutnya jenazah korban dibawa pulang ke rumah duka untuk dimakamkan. Sementara kasus kecelakaan ditangani Satlantas Polres Serdangbedagai.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network