Model Novi Amelia Bunuh Diri di Kalibata City, Dimakamkan di Tebing Tinggi

Tim iNews
Model asal Kota Tebing Tinggi, Novi Amelia. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Model asal Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Novi Amelia dengan nama asli Linda Astuti ditemukan tewas bunuh diri di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu, (16/2) pagi.

Menurut pernyataan Kanit Reskrim Polsek Pancoran, Ajun Komisaris Abdullah, kejadian terjadi sekitar pulu 05.00 WIB. Diketahui, perempuan 34 tahun ini tinggal seorang diri di apartemen tersebut. Petugas keamanan sempat melihat Novi duduk di balkon belakang lantai delapan Tower Raflesia Apartemen Kalibata City.

“Korban ternyata melompat dari lantai delapan tersebut kemudian jatuh ke bawah terbentur kanopi lantai satu dan jatuh kembali menimpa mobil Ayla dengan kondisi korban membentur kaca belakang mobil,” ucap Abdullah saat dihubungi pada Rabu, (16/2/2022).

Novi mengalami cedera di bagian mata kiri, kaki kanan, dan area belakang kepala yang mengeluarkan darah. “Kini jasad korban ada di Rumah Sakit Fatmawati,” kata Abdullah.

Novi Amelia lahir di Tebing Tinggi, Sumatera Utara pada 1 Desember 1987. Diketahui, Novi memulai profesinya sebagai model sejak 2004.

Editor : Chris

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network