Ikut Vaksinasi Massal, Pratiwi Dapat Doorprize Emas

Catur Edi Purwanto
Seorang peserta menunjukkan doorprize emas usai mengikuti vaksinasi massal di Balai Desa Jatisaba Purbalingga. (Catur Edi Purwanto)

PURBALINGGA, iNews.id - Peserta Vaksin, Pratiwi tak menduga bakal mendapat emas pada saat mengikuti vaksinasi massal yang dilakukan oleh pemerintah desa setempat bersama dengan perawat di Jatisaba, Kabupaten Purbalingga.

“Saya sangat senang dan tidak menyangka bakal mendapat doorprize emas,” kata Pratiwi usai mengikuti vaksinasi massal di Balai Desa Jatisaba. Selasa (15/2/2022).  

Berbagai cara memang dilakukan untuk mencegah masuknya virus Covid-19 varian Omicron sekaligus meningkatkan minat warga terutama lansia mengikuti vaksinasi massal di Purbalingga. 

Salah satu cara unik untuk menarik minat warga agar antusias mengikuti vaksinasi massal, yakni dengan memberikan dooprize berupa emas, handuk, gelas dan doorprize menarik lainnya. 

“Vaksinasi berhadiah digelar Pemerintah Desa Jatisaba dan Persatuan Perawat Purbalingga guna menarik minat warga ikut vaksinasi, sehingga mempercepat penuntasan vaksinasi,” kata panitia vaksinasi, Agung.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network