Patroli Asmara Subuh Polres Labuhanbatu Selatan, Cegah Tindak Kejahatan hingga Gangguan Kamtibmas

Jafar
Patroli Asmara Subuh Polres Labuhanbatu Selatan, Cegah Tindak Kejahatan hingga Gangguan Kamtibmas. (Foto: Istimewa)

LABUSEL, iNewsMedan.id - Polres Labuhanbatu Selatan berkomitmen memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pada Ramadhan 1445 H. Salah satunya, melaksanakan giat Patroli Asmara Subuh.

"Patroli Asmara Subuh ini kita lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa," jelas Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak, melalui Kapolsek Sungai Kanan, AKP Samsuddin Amri, Sabtu (23/3/2024).

Samsuddin Amri menjelaskan bahwa Patroli Asmara Subuh itu dilaksanakan sebagai upaya pencegahan tindak kejahatan seperti begal, balap liar, premanisme serta gangguan kamtibmas.

"Saat ini, Patroli Asmara Subuh difokuskan di wilayah hukum Polsek Sungai Kanan, yakni Jalinsum Lingkungan Janji Manahan, Kelurahan Langga Payung," ujar Samsuddin Amri.

Samsuddin Amri juga mengungkapkan bahwa dalam kegiatan itu petugas mendapati sekelompok anak-anak sedang duduk di teras rumah masyarakat.

"Setelah sempat ditanyai, para pemuda tersebut diminta untuk pulang ke rumah masing-masing. Situasi aman dan terkendali," pungkas Samsuddin Amri.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network