BNBG Minta Aparat Hukum Tindak Tegas Pihak yang Buat Gaduh Jelang Pemilu 2024

Jafar
BNBG Minta Aparat Hukum Tindak Tegas Pihak yang Buat Gaduh Jelang Pemilu 2024. (Foto: Istimewa)

Tim Hukum dan Advokasi BNBG juga telah bertemu Andy P Sihombing, salah seorang abang becak yang ada dalam video viral tersebut. Dalam pertemuan, sejumlah informasi terungkap, diantaranya pemilik akun yang merekam abang becak mengaku dari tim Capres Nomor Urut 2. Bahkan perekam memberikan Rp50 ribu kepada abang becak sebelum pergi.

"Setelah kami semua menemui Korlap yang ajak kami kampanye, kami di kasih uang pengganti minyak. Teman kami bilang, yang merekam itu mengaku dari Capres 02," kata Andy P Sihombing.

Pihak BNBG juga telah membuat video klarifikasi dengan menghadirkan abang becak sebagai narasumber. Dalam video tersebut abang becak mengaku telah menerima uang ganti rugi BBM seperti yang dijanjikan.

Sosok yang ada dalam video viral tersebut, Hiras Silitonga dan isterinya Br. Hutapea, merasa dirugikan dan meminta pemilik akun untuk menghapus videonya yang sempat viral.

"Hei Lamsiang, biar tau kau ya. Aku tukang becak ini, tolong kau hapus yang kau viralkan itu kami ya. Kami tidak tau kami ini kau viralkan itu ya. Jadi terganggu kami cari makan," ujar Silitonga.

Editor : Jafar Sembiring

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network