Acara The 4th Annual Infobrand.id Summit 2024 mengangkat tema "Winning Business Competition in The Age of Artificial Intelligence and E-Commerce," dengan penghargaan Top Digital Public Relations Platinum Award 2019-2023. Penilaian dilakukan melalui tiga metode, yaitu aspek media digital, keterlibatan sosial, dan sebutan digital, dengan kriteria penilaian konsistensi merek selama periode riset 2019-2023 yang menempatkan JNE di posisi tiga teratas dalam kategorinya.
Kurnia menegaskan komitmen JNE sebagai kontributor utama selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian bangsa. "JNE berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan mendukung kemajuan UMKM melalui program-program JNE. Penghargaan ini semakin memupuk semangat dan komitmen JNE untuk terus meningkatkan strategi komunikasi kepada stakeholder, termasuk pelanggan dan masyarakat, serta menciptakan citra positif perusahaan dan merek," tambah Kurnia.
Dalam menjalankan berbagai proses bisnisnya, JNE senantiasa mengusung semangat "Connecting Happiness" dan prinsip Berbagi, Memberi, dan Menyantuni. Prinsip tersebut tercermin dalam berbagai program kolaborasi yang diadakan untuk masyarakat, meliputi dukungan sosial, olahraga, budaya, dan bahkan program acara edukatif untuk memberdayakan komunitas dan UMKM.
Editor : Ismail
Artikel Terkait