Mewahnya Mobil Sultan Hassanal Bolkiah dan Pangeran Abdul Mateen di Acara Akad Nikah

Wahyu Sibarani
Sultan Hassanal Bolkiah dan Pangeran Abdul Mateen diantar mobil-mobil keren di acara akad nikah yang berlangsung di Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam, Kamis (11/1/2023). Foto:Ist

Bedanya Rolls Royce Phantom yang dikendarai oleh Pangeran Abdul Mateen adalah keluaran terbaru. Mobil itu diiringi oleh tujuh mobil yang sama yakni Land Rover Defender dan Mercedes-Benz.

Rolls-Royce Phantom terbaru saat ini memiliki banderol fantastis. Di Indonesia saja Rolls-Royce Phantom yang dipakai oleh Pangeran Abdul Mateen di acara pernikahan dijual di harga Rp24 miliar.

Namun harga itu masih kalah dengan harga Rolls-Royce Phantom VI State Limousine yang dikendarai ayahnya Sultan Hassanal Bolkiah. Harganya diperkirakan mencapai ratusan miliar rupiah.

Yang pasti penggunaan dua mobil tersebut semakin membuktikan koleksi mobil-mobil mewah yang dimiliki oleh penguasa Brunei Darussalam. Bisa jadi mobil-mobil istimewa lainnya juga akan muncul seiring berlangsungnya rangkaian acara pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Isa Kalebic selama sepuluh hari ini.


Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network