Mewahnya Mobil Sultan Hassanal Bolkiah dan Pangeran Abdul Mateen di Acara Akad Nikah

Wahyu Sibarani
Sultan Hassanal Bolkiah dan Pangeran Abdul Mateen diantar mobil-mobil keren di acara akad nikah yang berlangsung di Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam, Kamis (11/1/2023). Foto:Ist

JAKARTA, iNewsMedan.id - Sultan Hassanal Bolkiah dan Pangeran Abdul Mateen diantar mobil-mobil keren di acara akad nikah yang berlangsung di Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam, Kamis (11/1/2023) ini. Diketahui dalam acara akad nikah itu Pangeran Abdul Mateen akan menikahi Anisha Isa Kalebic.

Dalam acara tersebut ayah Pangeran Abdul Mateen yang juga penguasa Brunei Darussalam, Sultan Hassanal Bolkiah datang terlebih dulu. Menariknya untuk acara ini sultan berusia 77 tahun itu diantar dengan mobil Rolls Royce Phantom. .

Tepatnya adalah Rolls-Royce Phantom VI State Limousine. Mobil ini dibuat sangat terbatas dan supermahal.

Saat tiba di lokasi acara akad nikah mobil tersebut dikawal oleh sembilan mobil yang tak kalah istimewa yakni Land Rover Defender dan Mercedes Benz.

Seakan tak mau kalah dengan ayahnya, Pangeran Abdul Mateen juga datang dengan mobil yang tak kalah istimewa. Pangeran Abdul Mateen mengendarai mobil Rolls Royce Phantom.
 



Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network