Selain itu, Bank Mandiri Taspen memberikan kemudahan dalam absensi secara online melalui fasilitas E-otomasi, dapat diakses melalui aplikasi Movin (mobile banking Bank Mandiri Taspen) atau di kantor cabang mereka yang tersebar di seluruh Indonesia, yang dapat dilakukan setiap 3 bulan.
Bank Mandiri Taspen, melalui Komunitas Mantap Indonesia (KMI), menghadirkan 3 Pilar Mantap Indonesia untuk meningkatkan silaturahmi dan kesejahteraan nasabah.
Pilar tersebut mencakup Mantap Sehat, untuk meningkatkan kualitas kesehatan, Mantap Aktif, untuk tetap aktif dan produktif, serta Mantap Sejahtera, untuk memberikan solusi kepada nasabah, terutama yang memasuki masa pensiun, dengan tujuan mendorong kemandirian melalui kewirausahaan.
Dengan program ini, Bank Mandiri Taspen berharap seluruh nasabahnya dapat menjalani hidup yang sehat, aktif, sejahtera, dan meraih kebahagiaan serta pendapatan tambahan melalui 3 Pilar Mantap Indonesia.
Editor : Ismail
Artikel Terkait