Optimalkan Pelayanan, Petugas Tol Kutepat Lakukan Pelatihan Refreshment Jelang Nataru 2024

Jafar
Optimalkan Pelayanan, Petugas Tol Kutepat Lakukan Pelatihan Refreshment Jelang Nataru 2024. (Foto: Istimewa)

"Petugas layanan menjadi garda terdepan dalam memberikan layanan kepada pengguna jalan dengan memakai trilogi prima yakni penampilan prima, pengetahuan prima, dan penyampaian prima," tegasnya.

Section Head Operation (SHO) JORR-S Hutama Karya Eko Purwanto menambahkan bahwa petugas pelayanan ruas tol juga harus memiliki pengetahuan berbagai prosedur dalam menjalankan tugas agar setiap tugas yang dikerjakan mendapatkan hasil yang maksimal dengan mengetahui manajemen lalu lintas, penanganan dan resiko yang terjadi pada lalu lintas. 

"berbagai prosedur harus dilakukan dari setiap petugas layanan ruas tol dimulai dari persiapan, pelaksanaan dan akhir dari tugas agar output yang diharapkan adalah zero accident dan zero loss," tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut, para narasumber dan peserta juga melakukan simulasi kecelakaan guna memperlancar para petugas layanan ruas tol dalam menghadapi berbagai keadaan darurat dari pengguna jalan.

Ruas tol Kuala Tanjung-Tebing Tinggi-Parapat (Kutepat) yang di operatori HKA memiliki Panjang 150 KM terdiri dari 6 seksi yang menghubungkan dengan Pelabuhan Kuala Tanjung yang merupakan Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangkei dan terhubung dengan kota Pematang Siantar serta pariwisata super prioritas Kawasan Danau Toba.

Editor : Jafar Sembiring

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network