Sebelum Melakukan Aksinya, Pelaku Pemerkosa Mahasiswi di Deliserdang Konsumsi Sabu

Jafar
PS Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pelaku yang memperkosa mahasiswi di Jalan Padang Golf, Pancur Batu, Deliserdang positif menggunakan narkoba jenis sabu. Sebab, sehari sebelum melakukan aksinya tersebut, pelaku mengkonsumsi barang haram itu.

Hal tersebut dikatakan PS Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa setelah pelaku R ditangkap dan dilakukan pemeriksaan oleh polisi.

"Dari hasil pemeriksaan, tersangka ini pengguna narkotika jenis sabu. Karena sehari sebelum melakukan aksinya itu pelaku baru selesai menggunakan narkoba jenis sabu," kata Fathir, Jumat (20/10/2023).

Fathir menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Selasa (17/10/2023). Saat itu, korban N hendak pulang ke kosnya di Jalan Padang Golf. Namun, saat tiba di kos. Pelaku sudah berada di kamar mandi korban.

"Pada saat itu korban pulang kuliah dan sudah ditunggu oleh tersangka yang posisinya sudah berada di dalam kamar mandi kos. Karena tersangka ini pemilik dari rumah kos tersebut. Kemudian pelaku melancarkan aksinya tersebut," jelasnya. 

Fathir menuturkan bahwa usai kejadian pelaku langsung kabur meninggalkan korban.

"Tim yang menerima informasi itu langsung ke lokasi dan menangkap tersangka," tuturnya.

Sebelumnya, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (18/10/2023) siang. Saat itu, korban hendak pulang ke kosnya untuk beristirahat. Namun, Setibanya di kos, korban melihat pelaku sudah berada di dalam kamar mandi kos. 

Pelaku kemudian keluar dan mengancam korban dengan pisau. Korban yang dalam posisi ketakutan hanya terdiam hingga akhirnya pelaku melancarkan aksi bejatnya tersebut.

Usai melakukan aksinya itu, pelaku langsung pergi dan meninggalkan korban dalam kondisi menangis. Tidak lama kemudian, korban keluar kos dan menceritakan kejadian tersebut kepada ibu pemilik warung makanan yang tidak jauh dari kos korban.

Mendengar cerita korban itu, ibu pemilik warung makanan langsung mengabarkan kejadian tersebut ke kepala dusun dan orang tua korban dan langsung melaporkan kejadian itu ke pihak Polrestabes Medan.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network