Hasil Arsenal vs Liverpool: Diogo Jota Patahkan Mimpi Arsenal

Muammar Yahya Herdana
Pemain Liverpool, Diogo Jota (kanan), melewati bek Arsenal Takehiro Tomiyasu di Piala Liga Inggris. (Foto: Reuters)

Beberapa peluang terus diciptakan oleh Liverpool di sisa waktu babak pertama. Namun tidak ada gol yang dapat kembali tercipta, Liverpool pun unggul 1-0 atas Liverpool di paruh pertama. 

Babak Kedua

Arsenal memulai babak kedua dengan lebih baik. Dengan tempo permainan yang cepat, The Gunners mampu membuta Liverpool kesulitan mendapatkan bola. Hal tersebut membuat The Reds sedikit kesulitan untuk menginisiasi serangan. 

Namun dominasi Arsenal tak berlangsung lama. Liverpool terus mengembangkan permainannya dan kembali menciptakan peluang-peluang yang cukup berbahaya, namun masih belum ada gol tambahan yang tercipta. 

Pada menit ke-59, Liverpool mampu membuat serangan yang cukup baik untuk kembali mengoyak gawang Arsenal. Sayangnya, pemain Liverpool terjebak offside sehingga peluang tersebut harus hilang begitu saja. 

Berbagai usaha terus dilakukan, Liverpool akhirnya mampu menggandakan keunggulan di menit ke 77 setelah Diogo Jota berhasil melakukan sentuhan yang sangat baik menggunakan umpan yang diberikan oleh Trent Alexander-Arnold. Skor 2-0 untuk keunggulan Liverpool. 

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network