Mantan Bintang Chelsea Eden Hazard Sebut Cesc Fabregas Cocok Jadi Pelatih The Blues

rio eristiawan
Mantan Bintang Chelsea Eden Hazard Sebut Cesc Fabregas Cocok Jadi Pelatih The Blues. (Foto: Football Italia)

LONDON, iNewsMedan.id - Mantan bintang Chelsea, Eden Hazard, menyebut sosok Cesc Fabregas cocok menjadi pelatih The Blues -julukan Chelsea-.

Chelsea secara mengejutkan resmi berpisah dengan Mauricio Pochettino, setelah musim 2023-2024 berakhir. Meski sukses mengantarkan Enzo Fernandez ke peringkat keenam, tapi Mauricio Pochettino justru pergi.

Kini, Chelsea dikabarkan sudah memiliki beberapa kandidat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Mauricio Pochettino. kabarnya, Kieran McKenna dari Ipswich Town, Enzo Maresca dari Leicester City, dan Thomas Frank dari Brentford jadi nama-nama yang akan melatih Chelsea.

Namun, Eden Hazard punya pilihan lain. Dia menyebut nama Fabregas yang pantas jadi pelatih Chelsea.

"Mungkin (Roberto De Zerbi latih Chelsea). Saya juga punya teman di Como, dia bisa menjadi manajer pertama," kata Eden Hazard dikutip dari Metro, Senin (27/5/2024).

Cesc Fabregas sempat menjadi pelatih sementara Como pada November hingga Desember 2023. Dari lima pertandingan, dia sukses membawa timnya meraih tiga kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan.

Mantan pemain Real Madrid itu juga mengaku sedih dengar Mauricio Pochettino yang tiba-tiba meninggalkan Chelsea. Menurutnya pelatih asal Argentina itu sudah melakukan pekerjaan hebat, meski Chelsea tak berada di posisi empat besar.

"Saya sedikit sedih, jujur saja. Saya pikir dia melakukan pekerjaan yang hebat. Saya tahu orang-orang ingin Chelsea berada di empat besar, namun ini hanyalah musim transisi," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network