Suami Bunuh Istri di Bekasi, Pemilik Kontrakan: Pelaku Sempat Bersihkan Darah Korban yang Berceceran

Ade Suhardi
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

Berdasarkan keterangan pelaku kepada penyidik, pembunuhan sadis itu dilakukan pada Kamis (7/9/2023) malam. Usai melakukan perbuatan biadab itu, pelaku tetap beraktivitas seperti biasa pada pagi hari tanpa ada kecurigaan.

"Diceritain dari kantor kepolisian, jadi katanya kejadiannya itu Kamis kurang lebih jam 11 malam. Nah paginya dia sempat nyuci, ngejemur, enggak ada yang curiga," kata dia.

Sementara dua anak korban yang masih balita dititipkan ke orang tua pelaku. Guna menutupi kecurigaannya, pelaku beralasan istrinya tidak bisa ikut karena sudah berangkat kerja.

Diberitakan sebelumnya, pria berinisial N (25) tega menebas leher istrinya berinisial M (24) hingga tewas di rumah kontrakan Jalan Cikedokan, Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Pembunuhan itu terjadi di hadapan kedua anaknya yang masih balita.

Pelaku sudah ditangkap setelah menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat. Peristiwa pembunuhan itu bermula diketahui ketika ibu korban mendatangi rumah kontrakan pada Sabtu (9/9/2023) dini hari.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network