Cegah Terjadinya Laka Lantas Anak Sekolah, Polres Nisel Patroli ke Mobil-mobil Angkutan Umum

Jafar
Cegah Terjadinya Laka Lantas Anak Sekolah, Polres Nisel Patroli ke Mobil-mobil Angkutan Umum. (Foto: Istimewa)

NISEL, iNewsMedan.id - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Nias Selatan (Nisel) melaksanakan patroli dalam mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan korban jiwa. Dalam patroli itu, Sat Lantas Polres Nisel masih menemukan adanya pengemudi yang masih nekad dan nakal mengangkut penumpang orang di atas kap dengan menggunakan mobil pick up. 

Kasat Lantas Polres Nisel, AKP Agus Entimansyah mengatakan bahwa 
pada pelaksanaan patroli kali ini, masih ditemukan mobil pick up yang digunakan untuk membawa penumpang anak sekolah dengan menaikkan di atas kap atau atap mobil.

"Pada saat patroli itu, personil kembali menegur sejumlah pengemudi di Jalan Lintas seputaran Kecamatan Teluk Dalam Nias Selatan karena ada yang naik di atas kap mobil," katanya, Kamis (31/8/2023).

Selain menaikkan di atas atap mobil, sopir juga membiarkan sejumlah anak sekolah bergelantungan di belakang mobil. Mendapati hal ini, Personel Sat Lantas langsung menghentikan kendaraan tersebut dan memberikan teguran keras kepada pengemudi mobil barang jenis pick up. 

"Di mana mobil tersebut berisi anak-anak sekolah yang duduk, naik di atap mobil dan bergantungan di belakang mobil yang sedang menuju Kota Teluk Dalam," ucap Kasat Lantas. 

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network