Cegah Terjadinya Laka Lantas Anak Sekolah, Polres Nisel Patroli ke Mobil-mobil Angkutan Umum

Jafar
Cegah Terjadinya Laka Lantas Anak Sekolah, Polres Nisel Patroli ke Mobil-mobil Angkutan Umum. (Foto: Istimewa)

Kegiatan patroli dan pencegahan ini sudah sering dilaksanakan dan sudah berlangsung selama sekitar sebulan. Petugas patroli Sat Lantas Polres Nisel langsung memberhentikan mobil tersebut dan menurunkan penumpang anak-anak sekolah yang berada diatas kap mobil maupun yang bergantungan. 

"Selanjutnya kembali mengarahkan dan memindahkan anak-anak sekolah tersebut ke mobil bus dan truck dinas Polres Nias Selatan untuk selanjutnya di antar ke sekolahnya masing masing," terang Kasat Lantas. 

Melihat adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Nisel ini, terdapat satu orang pengemudi pick up lainnya yang juga turut membawa anak-anak sekolah dengan cara yang sama, langsung berhenti dan menurunkan anak-anak tersebut untuk selanjutnya di antarkan oleh kendaraan dinas polisi ke masing-masing sekolah anak-anak tersebut 

Kata Kasat Lantas, patroli ini tak henti-hentinya mengingatkan agar para pengemudi mobil barang Mitsubitshi L300 tidak membawa penumpang diatas atap atau kap mobil. 

Aksi personel Sat Lantas Polres Nisel ini selalu mendapat apresiasi dari warga, karena tindakan tegas ini sudah dianggap tepat demi keselamatan anak-anal sekolah di Nisel. Patroli ini diharapkan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network