Eko menambahkan, sebagai Bank yang fokus dibidang KPR, BTN juga senantiasa melakukan pengembangan disisi layanan digital yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan bertransaksi serta menyediakan akses yang mudah bagi seluruh lapisan Masyarakat untuk memiliki hunian yang sehat layak dan terjangkau.
Untuk meningkatkan kualitas layanan, lanjut Eko, BTN saat ini juga tengah melakukan transformasi dengan melakukan pengembangan ekosistem perumahan yang menghubungkan antara supply & demand dalam sebuah platform terintegrasi mulai dari, Housing Development sebagai supply perumahan, house buying & selling, house fo rent, house renovation, house furnishing, dan house Supplies
Tidak hanya itu, BTN juga berupaya meningkatkan customer digital journey dengan melakukan pengembangan BTN Mobile super apps yang merupakan sebuah aplikasi yang menghubungkan seluruh ekosistem digital mortgage BTN dalam satu genggaman.
"Dengan aplikasi ini, seluruh Nasabah Bank BTN dapat menikmati kemudahan akses memiliki rumah melalui digital mortgage ekosistem BTN," pungkasnya.
Editor : Ismail
Artikel Terkait