Apresiasi ke Pelanggan, Adira Hadirkan Goes to MotoGP Mandalika 2023

Kharisma
Apresiasi ke Pelanggan, Adira Hadirkan Goes to MotoGP Mandalika 2023. (Foto: Kharisma/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Guna mengapresiasi atas kontribusi dari pelanggan, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) kembali menyelenggarakan gathering bersama ekosistem perusahaan yang terdiri dari dealer, mitra bisnis dan sahabat media. 

Kegiatan digelar di House Of Brew Jalan HM Jhoni Medan dan dirangkai dengan nonton bareng atau nobar MotoGP dan makan malam bersama.

"Kegiatan ini dilakukan untuk mendekatkan diri dengan ekosistem sekaligus memperkenalkan program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023, yakni program pemberian hadiah berupa paket menyaksikan secara langsung MotoGP di Mandalika," Kepala Wilayah Sumatera Bagian Utara Adira Finance, Iwan Chandra, Selasa (22/8/2023).

Chanda menjelaskan, sudah lebih dari tiga dekade Adira Finance hadir untuk memberikan solusi finansial. Diakuinya, ini mencerminkan komitmen perusahaan dalam menyediakan berbagai solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan.

Ia menjelaskan, kegiatan itu juga sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi pelanggan pada pertumbuhan bisnis Adira Finance dengan membuat customer loyalty program, Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023. 

Secara regional, pembiayaan baru Adira Finance wilayah Sumatera Bagian Utara di sepanjang semester pertama di 2023 tercatat meningkat signifikan sebesar 53 persen y/y menjadi Rp2,7 triliun jika dibandingkan periode sama tahun sebelumnya. 

Menurutnya, kenaikan ini terutama didorong pertumbuhan pembiayaan baru segmen mobil dan non otomotif masing-masing sebesar 58 persen y/y dan 69 persen y/y. Sementara itu, segmen sepeda motor tumbuh sebesar 36 persen y/y. 

Pada momen tersebut, Adira Finance turut menginfokan program undian istimewa yang memberikan kesempatan untuk menyaksikan balap motor MotoGP di Mandalika secara langsung, yaitu program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023. 

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network