Disebutkannya, aplikasi Movin memiliki ragam fitur mulai dari transfer antarbank, transfer ke bank lain dengan BI Fast, Top Up e-wallet, hingga berbagai fitur pembayaran seperti tagihan listrik dan BPJS, serta pembelian pulsa. Salah satu fitur unggulannya adalah top up atau bayar tagihan listrik berhadiah asuransi dari PT APLN berupa asuransi jiwa, asuransi kebakaran dan santunan pengobatan.
Selain itu, aplikasi Movin disebut mampu meningkatkan pengalaman pengguna lewat fitur-fitur yang tidak rumit dan sesuai untuk kebutuhan nasabah yang sudah senior seperti tulisan pada fitur-fiturnya menggunakan font yang lebih besar, warna-warna yang lebih sederhana serta lay out yang tidak kompleks.
"Ke depan, kami juga akan tambahkan fitur lain untuk memudahkan akses perbankan terdekat lewat HP saja. Kami juga akan luncurkan absensi pensiun lewat Movin," terangnya.
Dini menjelaskan, aplikasi Movin saat ini telah memiliki sekitar 150.000 register. Adapun total register aktif sekitar 50.000. Harapannya, Bank Mandiri Taspen akan mendorong peningkatan pengguna aktif Movin hingga 100.000 pengguna.
"30 persen pengguna aktif saat ini kami dorong terus supaya harapannya sampai akhir tahun bisa mencapai 100.000 lebih," sebutnya.
Editor : Ismail
Artikel Terkait