Ahli Waris Aparatur Desa di Dairi Terima Santunan Jaminan Kematian BPJamsostek

Kharisma
Ahli Waris Aparatur Desa di Dairi Terima Santunan Jaminan Kematian BPJamsostek. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Medan Kota dan Karo Kabanjahe menyerahkan santunan Jaminan Kematian (JKM) kepada 5 ahli waris dari aparatur desa di Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut).

Ini merupakan bagian dari kegiatan Resepsi, Ramah Tamah, dan Penyampaian Tali Asih kepada Ahli Waris Pejuang Kemerdekaan dan LVRI dalam rangka Peringatan HUT Ke 78 Kemerdekaan RI di Kabupaten Dairi. 

Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu (EKAB) menyampaikan  rasa syukur, bangga, terima kasih, dan apresiasi kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Dairi yang telah melaksanakan tugas dengan baik pada pengibaran bendera detik-detik proklamasi dan penurunan bendera pada 17 Agustus 2023.

Eddy Berutu sapaan akrabnya menjamu makan malam anggota paskibraka, pelatih, pembina, dan orang tua, bertempat di Gedung Balai Budaya, Sidikalang, Kamis (17/8/2023) malam. 

Eddy menuturkan, dalam kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk memberikan tali asih kepada ahli waris pejuang kemerdekaan dan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) serta pemberian santunan BPJS ketenagakerjaan kepada lima ahli waris aparat desa yang telah meninggal dunia. 

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network