Liverpool Kontra Chelsea, Laga Pembuka Liga Inggris 2023-2024 Langsung Panas

Cikal Bintang
Liverpool kontra  Chelsea dalam pertandingan pembuka Liga Inggris 2023- 2024. Menyambut pertandingan ini, Jurgen Klopp ingatkan para pemain waspada terhadap potensi kebangkitan Chelsea. Foto: Liverpool

"Kami telah mengamati Chelsea selama tur pra-musim, apapun yang bisa kami tangkap dari situ, baik dalam pertandingan terakhir mereka, melawan Borussia Dortmund, dan juga melawan Newcastle United. Banyak aspek positif yang terlihat. Mereka merupakan tim yang sangat berbakat, dan inilah yang harus kita siapkan," kata Klopp seperti yang dilansir dari situs resmi Liverpool pada Sabtu (12/8/2023).

Selain itu, The Blues akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri pada pertandingan perdana musim ini. Klopp juga mencatat bahwa ia harus memperhatikan taktik baru dari pelatih baru Chelsea, Mauricio Pochettino. Menurutnya, Chelsea pasti akan menampilkan penampilan terbaiknya dalam pertandingan tersebut.

"Pertandingan ini akan diadakan di markas mereka sendiri, pertandingan kandang pertama setelah periode istirahat panjang setelah musim yang mengecewakan. Semuanya jelas, mereka pasti ingin tampil dengan baik," ujar Klopp.

"Manajer baru, yaitu Mauricio Pochettino, adalah seorang manajer top, jadi mereka akan tampil dengan semangat baru. Kami harus siap. Kami harus benar-benar siap. Gaya sepakbola yang mereka mainkan sudah dapat terlihat, dan pengaruh Pochettino sangat terasa," tambahnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network