Liverpool Kontra Chelsea, Laga Pembuka Liga Inggris 2023-2024 Langsung Panas

Cikal Bintang
Liverpool kontra  Chelsea dalam pertandingan pembuka Liga Inggris 2023- 2024. Menyambut pertandingan ini, Jurgen Klopp ingatkan para pemain waspada terhadap potensi kebangkitan Chelsea. Foto: Liverpool

JAKARTA, iNewsMedan.id - Liverpool kontra  Chelsea dalam pertandingan pembuka Liga Inggris 2023- 2024. Menyambut pertandingan ini, Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, mengingatkan para pemain The Reds untuk tetap waspada terhadap potensi kebangkitan Chelsea.

Pertandingan ini akan berlangsung di markas Chelsea, Stamford Bridge, London, Inggris pada hari Minggu (13/8/2023) besok. Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk menunjukkan kekuatan mereka di awal musim baru.

Walau begitu, The Blues, julukan untuk Chelsea, mengakhiri musim sebelumnya dengan hasil yang kurang memuaskan. Tim asal London ini hanya mampu menempati peringkat ke-12 dengan perolehan 44 poin pada musim 2022-2023.

Namun, Klopp menegaskan bahwa timnya tidak boleh mengandalkan performa buruk Chelsea di musim lalu. Pelatih asal Jerman tersebut meminta agar Liverpool tetap waspada terhadap potensi perbaikan performa Chelsea di musim ini.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network