JAKARTA, iNewsMedan.id- PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) terus meningkatkan kualitas pelayanan dan profesionalisme tenaga pemasarnya dalam membantu masyarakat Indonesia, termasuk para tenaga kerja atau karyawan dari perusahaan-perusahaan di Indonesia.
Teranyar, Prudential menghadirkan program Employee Benefit to Life (EB2Life) untuk lebih meningkatkan solusi perlindungan bagi para nasabah PRUWorks.
PRUWorks, sebagai produk asuransi kumpulan, menyediakan perlindungan komprehensif bagi karyawan perusahaan dalam hal perlindungan jiwa, kesehatan, dan kecelakaan. Terdiri dari tiga pilihan produk, yaitu PRUWorks Life yang melindungi risiko meninggal dunia dengan manfaat pilihan berupa cacat total dan tetap, penyakit kritis, terminal illness, dan manfaat pilihan lainnya.
Kemudian PRUWorks Personal Accident yang memberikan perlindungan terhadap risiko kecelakaan dengan manfaat pilihan seperti cacat tetap dan biaya medis penggantian akibat kecelakaan; dan PRUWorks Medical yang melindungi kebutuhan rawat inap dengan manfaat pilihan berupa persalinan, perawatan gigi, pembelian kacamata, perawatan pencegahan dan manfaat rawat jalan.
Berdasarkan data Sensus Penduduk tahun 2020, Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat bahwa mayoritas penduduk Indonesia terdiri dari generasi Z dan Milennial, yang mewakili sekitar 27,94 persen dan 25,87 persen dari total populasi yang berada dalam rentang usia produktif kerja.
Sebanyak 32 persen dari Generasi Z dan 39 persen dari Milennial, menyatakan bahwa faktor keseimbangan kerja yang mengacu pada kesehatan mental dan fisik menjadi alasan utama mereka dalam memilih tempat kerja di perusahaan tempat mereka bekerja saat ini.
Menjawab kebutuhan tersebut, dengan kepercayaan yang telah diberikan kepada Prudential Indonesia selama 175 tahun di dunia dan 27 tahun melindungi masyarakat di Indonesia, Rusli Chan, Chief Agency Officer Prudential Indonesia, mengatakan Prudential Indonesia memiliki tenaga pemasar yang berjumlah lebih dari 150.000 orang di 2022, yang menjadi garda terdepan dan berkontribusi dalam mendorong literasi dan inklusi keuangan di Indonesia, termasuk bagi para pelaku usaha dan karyawan di Indonesia.
Program EB2Life yang diluncurkan pada “National PRUWorks Conference & EB2Life Kick Off 2023” dan berlangsung secara hybrid beberapa waktu lalu, juga menjadi kesempatan bagi Prudential Indonesia untuk memberikan penghargaan kepada para tenaga pemasar, dan Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) atas komitmen dan kontribusi terbaiknya kepada PRUWorks Prudential Indonesia selama bulan Januari hingga Mei 2023.
Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Prudential Indonesia terhadap kerja keras dan dedikasi para tenaga pemasar dalam membangun keunggulan bersama.
Selain itu, diselenggarakannya acara ini menjadi bentuk komitmen Prudential Indonesia untuk terus mengembangkan pengetahuan tenaga pemasar mengenai kebutuhan nasabah terkini, serta solusi yang komprehensif untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera.
Editor : Ismail
Artikel Terkait