Kronologi Atlet Binaraga asal Bali Meninggal Tertimpa Barbel 210 Kg

Kastolani Marzuki , Ahmad Islamy Jamil
Atlet binaraga, Justyn Vicky. (Foto: Instagram)

Sebelumnya, lewat akun Instagram pribadinya, @justynvickybali_island, membagikan videonya berhasil mengangkat barbel sebarat 170 kg, 190, kg, dan 200 kg dengan cara back squats.

“Back squats 170 kg, 190 kg, 200 kg! By coach @bren.leasel,” tulis Vicky.

Dia menyebut latihan yang ia lakukan itu termasuk dalam kategori gerakan yang berbahaya.

"Back squat memberikan sesuatu yang belum diberikan oleh latihan lain. Tapi itu sangat berbahaya," kata Vicky dalam video Instagram miliknya.

Ungkapan belasungkawa dan simpati dari berbagai kalangan pun mengalir untuk sang binaragawan. The Paradise Bali, sasana tempatnya bekerja, dalam sebuah unggahan di Instagram, menyebut pemuda itu sebagai sosok yang menginspirasi dan memotivasi.

Aziz Spartan teman seprofesi Justyn Vicky mengaku turut berduka cita dan prihatin atas musibah yang menimpa Justyn Vicky. “Musibah tdk ada yg tau semoga alm.selalu dalam lindungan nya dan di lapangkan dialam kuburnya. selamat jalan saudaraku,” tulis @aziz_spartan.

Ucapan duka cita juga datang dari sesama binaraagawan lainnya, Antonao. Binaragawan asal Luksemburg itu mengaku sangat kehilangan sosok Vicky. "Inna lillah wa inna ilayhi raaji'uun, Rest in peace brother … you will always be remembered," tulis pria bernama lengkap Anthony Amar itu.

Artikel ini telah terbit di halaman iNewsBali.id dengan judul Kronologi Lengkap Binaragawan Bali Justyn Vicky Meninggal Tertimpa Barbel 210 Kg

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network