Kebakaran 4 Rumah di Siantar Menewaskan Ayah dan Anak, Begini Kronologinya

Wahyudi Aulia Siregar
Kebakaran 4 Rumah di Siantar Menewaskan Ayah dan Anak, Begini Kronologinya. (Foto: MPI)

PEMATANGSIANTAR, iNewsMedan.id - Kebakaran melanda permukiman padat penduduk di Jalan Majapahit, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar, Kota Pematangsiantar, Jumat (28/6/2024).

Dalam insiden itu, ayah dan anak ditemukan tewas. Adapun indentitas kedua korban, yakni Suhartono (72) dan Frakusyah (21).

Diperoleh informasi, kebakaran diketahui sekitar pukul 00.30 WIB. Api berasal dari bagian belakang rumah milik Suhartono.

Saat api muncul, Suhartono maupun para tetangganya sedang tertidur pulas. Warga baru sadar terjadi kebakaran setelah api menyambar ke rumah milik Murtiem yang berada di samping rumah Suhartono. Api kemudian menyambar rumah tetangganya, Beni Suheri Nasution dan Sri Endah.

Api yang telah membesar membuat Suhartono dan Regita tak bisa keluar dari rumah yang sudah terbakar. Mereka akhirnya tewas terpanggang di dalam rumah.

Kapolsek Siantar Utara, AKP Herli Damanik mengatakan, insiden kebakaran tersebut menewaskan dua orang.

"Iya benar, korban tewas dua orang. Ayah dan anak. Mereka diduga terjebak kobaran api di dalam rumah. Setelah api padam, mayat mereka kita temukan di dapur dan di ruang tamu rumah," kata AKP Herli.

Saat ini, kata Herli, jasad kedua korban sudah dievakuasi ke RSUD Djasamen Saragih untuk kepentingan penyelidikan. Polisi pun sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kebakaran. "Untuk penyebab pastinya masih dalam penyelidikan," ucapnya. 

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network