Hanya Karena Sepeda Motor, Remaja di Dairi Gorok Seorang Kakek Hingga Tewas

Ismail
Hanya Karena Sepeda Motor, Remaja di Dairi Gorok Seorang Kakek Hingga Tewas

DAIRI, iNewsMedan.id- Seorang remaja di Dairi berinisial SB (15) tega mencekik dan menggorok leher seorang kakek hingga tewas. Peristiwa keji ini dilakukan pelaku karena hanya ingin mencuri sepeda motor milik korban yang juga tetangganya itu. 

Peristiwa sadis ini terjadi di Dusun Lae Markelang, Desa Lae Itam Kecamatan Siempat Nempu Hilir, Kabupaten Dairi, Minggu (14/5) lalu. Adapun korban bernama Sudung Simbolon (70) yang kesehariannya bekerja sebagai petani. 

"Motif pelaku anak melakukan perbuatan pencurian dengan kekerasan adalah dengan maksud mengambil barang milik korban berupa satu unit sepeda motor," ucap Kasat Reskrim Polres Dairi AKP Rismanto Jayanegara Purba, Kamis (18/5). 

Setelah melakukan tindakan sadis itu lanjut Rismanto, remaja tersebut langsung membawa kabur sepeda motor korban ke Kabanjahe. 

Namun pelarian pelaku tidak berhasil lama. Polisi yang menerima laporan pembunuhan ini langsung melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku. 

Pelaku berhasil diringkus pada  hari Rabu (17/5/23) pukul 02.00 wib di salah satu kos di  Jalan Lingkar Gg Tower Kabupaten Karo. Saat ditangkap, remaja itu mengakui perbuatannya. 

"Pada saat dilakukan penangkapan sepeda motor milik korban  sudah sempat dijual kepada orang lain dengan harga Rp1.550.000," sebut Rismanto. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network