Baby Milano Hadirkan Tren One Stop Solution Studio Foto di Medan

Kharisma
Baby Milano Hadirkan Tren One Stop Solution Studio Foto di Medan. (Foto: Istimewa)

Maka itu, Baby Milano membuka gerai foto kedua yang lengkap dengan puluhan tema. Adapun tema yang bisa dipilih para kostumernya adalah City Life, Tree House, Food Truck, Wild Wild West, Jurassic World, Explorer, Carnival, Under The Sea, Flower Carriage, Circus, Painting dan Winter.


Baby Milano Hadirkan Tren One Stop Solution Studio Foto di Medan. (Foto: Istimewa)

Selain itu, ada juga Camping, Muslim, Birthday Boy, Korea, Birthday Girl, Gift Box, Fruit Stall, Disneyland Kingdom, Beach Life, Jungle, Baby Biss, Garden, Dandelion, Sea Explorer, Candyland, Winter dan Farm House.

Sementara untuk sesi newborn, ada tema Japan, Mermaid, Fairy Garden, Egg Born, Proffesor, Camping, Balon Explorer. Selain itu, ada juga sesi prewedding, dari minimalis, budaya dan modern. Khusus bulan ini, Baby Milano menyediakan pake foto dengan harga Rp199 ribu. Paket ini meliputi foto baby, newborn, family (untuk foto bertiga), dan maternity. Adapun harga paket normal foto ini adalah Rp599 ribu.

Stefanus menambahkan, paket ini sudah termasuk kostum dan properti tema yang digunakan. Paket ini berlangsung mulai 7 Mei - 31 Mei, hanya di studio kedua Baby Milano.

Selain itu, ada juga paket promo prewedding, termasuk make-up, kostum, frame dan file foto, dengan harga Rp999 ribu, harga normal paket foto ini Rp1.399.000. Untuk informasi diskon yang diinginkan, kostumer bisa melihat langsung di Instagram @babymilano.id

"Kami menggunakan asisten foto yang sudah terlatih menjadi specialist baby untuk kenyamanan foto bayi dan orangtuanya," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network