Libur Lebaran, Bank Sumut Ajak Nasabah Bertransaksi Secara Non Tunai
Agus menerangkan, nasabah Bank Sumut dapat memanfaatkan Layanan digital Bank Sumut untuk penerapan transaksi non tunai.
”Meskipun libur cukup panjang selama Idulfitri 1444 Hijriah, namun nasabah tetap dapat memanfaatkan layanan digital maupun e channel Bank Sumut selama 24 jam,” ujar Agus.
Adapun layanan tersebut meliputi layanan mobile Banking yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai transaksi nasabah diantaranya transfer, cek saldo maupun transaksi pembayaran lainnya.
“Selain itu nasabah Bank Sumut juga dapat memanfaatkan kartu debit Bank Sumut di berbagai merchant/EDC dengan logo GPN untuk transaksi berbelanja kebutuhan lebaran dan penarikan tunai di ATM yang tergabung dalam jaringan PRIMA, LINK dan ATM Bersama,” tambah Agus
Nasabah Bank Sumut, kata Agus lagi, juga dapat memanfaatkan kanal lainnya untuk dapat bertransaksi khususnya penarikan tunai untuk berbelanja kebutuhan lebaran.
“Nasabah Bank Sumut kini juga dapat bertransaksi seperti tarik tunai melalui agen sumut link Bank Sumut yang saat ini berjumlah hampir 1900 agen yang tersebar di Sumatera Utara. Melalui agen Sumut link, nasabah dapat melakukan penarikan atau mengirim uang meski belum tersedianya jaringan kantor Bank Sumut yang terdekat diwilayah tempat tinggal nasabah,” kata Agus. selain itu, nasabah Bank Sumut juga dapat melakukan tarik tunai di gerai ritel indomaret
Agus juga menyampaikan, saat ini layanan Mobile Banking Bank Sumut juga telah mendukung jaringan BI Fast sehingga transaksi transfer antar bank kini lebih mudah dan cepat.
“Kedepan Bank Sumut akan terus menambah dan meningkatkan layanan digitalnya untuk dapat memenuhi ekspektasi nasabah,” pungkas Agus.
Editor : Ismail
Artikel Terkait