Berikan Cek Kesehatan Gratis, Ratusan Nasabah Hadiri Silaturahmi Ramadhan Bank Mandiri Taspen 

Ismail
Berikan Cek Kesehatan Gratis, Ratusan Nasabah Hadiri Silaturahmi Ramadhan Bank Mandiri Taspen 

Implementasi ketiga pilar tersebut, contohnya kerja sama dengan PT Kimia Farma, dalam  memberikan layanan kesehatan gratis kepada nasabah di setiap awal bulan selama 7 hari, sebagai wujud Mantap Sehat. Selain itu, Bank Mandiri Taspen juga memberikan pendampingan kepada nasabah yang ingin berwirausaha, sebagai implementasi pilar Mantap Sejahtera. 

Dalam kesempatan itu, Judhi menyampaikan bahwa pembayaran THR pensiunan sudah dilakukan di seluruh cabang Bank Mandiri Taspen sejak 4 April 2023. “Untuk nasabah yang mengambil kredit, kami tidak memotong THR untuk pembayaran cicilan. Karena itu adalah hak nasabah," tegasnya. 

Beragam kegiatan rutin yang diberikan Bank Mandiri Taspen mendapat apresiasi positif nasabah. Karena, mereka merasakan manfaat sebagai nasabah yang tidak diberikan bank lain. Salah satunya seperti yang diakui Ardi Gunawan (60), pensiunan PT Telkom, yang telah menjadi nasabah selama 3 tahun. Selama itu, Ardi tetap produktif setelah pensiun, sebab mendapat kredit dan bantuan pengembangan usaha dari Bank Mandiri Taspen Siantar

"Meminjam di Bank Mandiri Taspen sangat mudah dan cepat. Syaratnya tidak ribet dan prosesnya hanya butuh tiga hari. Semua dilakukan dengan profesional dan transparan," ucap Ardi. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network