Badko HMI Sumut Salurkan Paket Sembako Kepada Petani di Lahan Sport Center

Jafar
Badko HMI Sumut salurkan paket sembako kepada petani di lahan Sport Center. (Foto: Istimewa)

"Kami akan tetap berdiri bersama rakyat yang terzalimi, yang hak-haknya direnggut oleh congkaknya keleluasaan yang menindas," tegasnya.

Badko HMI Sumut, lanjutnya, sangat menyesalkan sikap Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang abai dan enggan memikirkan nasib para petani yang selama ini mengusahai lahan tersebut dan  menggantungkan hidupnya dari bertani.

HMI Sumut sangat menyesalkan orang nomor satu di Pemprov Sumut itu tidak menunjukkan sikap bijaksana. Pernyataan Gubsu Edy kepada awak media pada peletakan batu pembangunan venue di Desa Sena menunjukkan sikap arogansi kekuasaan yang tidak perduli kepada rakyatnya.

"Gubernur berani membawa nama Tuhan, bahkan menjanjikan venue tersebut selesai di bulan Desember 2023. Kami hanya meminta agar hak-hak kelompok tani Desa Sena dipenuhi sesuai hukum yang berlaku jangan seolah-olah ada prestasi pribadi yang harus diraih dengan mengabaikan masyarakatnya," ungkapnya.

Pangeran menyebut Badko HMI Sumut akan memperjuangkan nasib petani yang hingga saat ini hak-haknya diabaikan Pemprov Sumut.

Editor : Jafar Sembiring

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network