Miliki Beragam Fitur Canggih saat Berkendaraan, Jurnalis Medan Jajal Mobil Hyundai Creta Prime

Jafar
Miliki Beragam Fitur Canggih saat Berkendaraan, Jurnalis Medan Jajal Mobil Hyundai Creta Prime. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

Layanan Purna Jual

Dengan kecanggihan teknologi Hyundai melalui beragam fitur yang tersedia, kehadiran Hyundai Creta Prime ini menurut Sales Supervisor Hyundai SM Raja, David, melebihi ekspektasi pencinta SUV di Indonesia.

Apalagi, lanjut David, layanan purna jual Hyundai yang prima, dimana untuk berbagai lini produk Hyundai seperti Creta, Palisade, Santa Fe dan unit terbaru Hyundai yaitu Stargazer, diberikan garansi perawatan mesin 3+1 tahun.

Selain itu, jelas David, untuk unit Creta dan Stragazer, Hyundai juga memberikan program perlindungan terbaik bagi keluarga Hyundai. Program tersebut meliputi Resale Value Guarantee, New Car Replacement Program, Customer Protection Program, Payment Protection Program dan Tire(s) Protection Program.

Menurutnya, Resale Value Guarantee merupakan program jaminan harga jual kembali untuk Hyundai Creta dan Stargazer senilai 70 persen dari harga kendaraan di tahun ketiga, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Konsumen dapat melakukan trade-in dengan jaminan 70 persen harga kendaraan di tahun ketiga pemakaian, tentu saja trade-innya di Hyundai Arista Sisingamangaraja dengan unit kendaraan Hyundai yang baru," tutur David.

Kemudian, New Car Replacement Program merupakan jaminan pergantian mobil baru dengan model, tipe, warna yang sama apabila unit kendaraan tersebut mengalami kerusakan minimal 65 persen update terbaru dari Hyundai adalah Tire Protection Program.

Untuk program ini, Hyundai memberikan jaminan penggantian pembelian ban baru dengan ukuran dan tipe yang sama apabila unit Creta dan Stargazer milik pelanggan mengalami kecelakaan lalu lintas, yang mengakibatkan robeknya ban kendaraan.

Menurutnya, Hyundai juga tidak lupa memberikan perlindungan terbaik tidak hanya untuk kendaraan, tetapi juga pengendara serta penumpang yang ada di kendaraan tersebut.

"Customer protection program merupakan proteksi yang diberikan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada saat perjalanan," ucapnya.

Kemudian, konsumen juga mendapatkan Payment Protection Program, yakni konsumen akan mendapatkan jaminan pelunasan sisa angsuran ke rekanan pembiayaan Hyundai Finance.

Sedangkan untuk penggunaan bahan bakar, mobil jenis Hyundai Creta ini cukup hemat. Karena, konsumsi BBM Hyundai Creta ini rata-rata berada pada angka 20.0 km/liter untuk kondisi perjalanan yang normal. 

Pada angka ini, konsumsi BBM Hyundai Creta dapat dikatakan kendaraan yang hemat energi. 

"Istimewanya lagi, pengendara dapat mengetahui secara persis isi berapa KM jarak tempuh yang bisa dilalui dengan isi tanggki BBM yang tersedia melalui fitur yang tersedia," papar David.

Informasi yang diperoleh, PT Hyundai Motors Indonesia telah memproduksi massal mobil SUV Hyundai Creta dan juga Stargazer yang dirakit di dalam negeri, yakni pabrik Hyundai Motor di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network