Jadi Lifestyle Sehari-hari, OFA Sajikan Sensasi Vaping yang Rendah Risiko

Jafar
CEO Indonesia Dream Juice, Agung Subroto. (Foto: Istimewa)

"Dari segi volume tank e-liquid, OFA Open System memiliki volume 2 ml dan dapat direfill dan volume tank e-liquid OFA Disposable adalah 3,8 ml dan tidak dapat direfill. OFA hadir dengan harga terjangkau untuk semua kalangan masyarakat, di mana kedua device OFA tersebut masing-masing di bandrol dengan harga Rp160.000," timpalnya.

Agung menuturkan, keuntungan menggunakan OFA keluaran dari Indonesia Dream Juice ini, para pengguna tidak akan terganggu dengan bau yang melekat di pakaian, kemudian risiko yang cukup rendah bagi Kesehatan, harga yang lebih hemat dibandingkan dengan konvensional, dan sesuai dengan tagline 'Yang Lain Ribet, OFA Tinggal Isep'.

"Maka dari itu, OFA menawarkan kepraktisan jika ingin menikmati OFA kapan pun dan dimana pun, yang tentunya sesuai dengan lifestyle saat ini dimana segalanya makin simple dan praktis," tuturnya.

Indonesia Dream Juice resmi meluncurkan OFA pertama kali di kota Medan karena melihat antusiasme dan ketertarikan konsumen. Setelah itu, akan dilanjutkan roadshow dan canvassing ke kota-kota lainnya di Indonesia.

"Sehingga OFA hadir untuk memberikan dukungan terhadap perokok aktif dengan memberikan produk alternative baru yang lebih rendah resiko, lebih nyaman, praktis dan penuh gaya," tambahnya.

Agung juga menyampaikan bahwa PT Java Vapor Indonesia atau Indonesia Dream Juice (IDJ) saat ini merupakan perusahaan anak negeri yang semakin maju dan berkembang pesat dalam kurun waktu terakhir ini.

"Dengan bermodalkan sertifikat ISO 9001 dan GMP (Good Manufacturing Practices) yang berstandart international perusahaan anak bangsa ini telah mendistribusikan produknya di manca negara seperti Korea, Malaysia, Ukraina, Iraq dan beberapa negara Timur tengah lainya," katanya.

Selain itu, Agung mengatakan, banyak pakar menyatakan ekonomi sedang tidak baik-baik saja. Namun, perusahaan ini yang bergerak di bidang lifestyle ini membuktikan pasarnya akan terus berkembang dalam situasi apapun.

"Hal ini tidak terlepas dari campur tangan dari team ahli IDJ yaitu Bapak Budi Satria Isman dan Bapak Paras M Nasution dari bisniz.id yang telah bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan besar selama ini, seperti BCA, Telkomsel, Pertamina, dan masih banyak lainnya. Mereka merupakan advisory partner Indonesia Dream Juice hingga saat ini dalam hal pengembangan manajemen professional dan pengelolaan serta pengembangan perusahaan lebih lanjut secara umum," terangnya.

"Sehingga ke depannya PT Java Vapor Indonesia yang akrab dikenal sebagai Indonesia Dream Juice ini akan menjadi salah satu usaha anak negeri yang mampu menjadi salah satu pilar ekonomi di negara sendiri dan mancanegara," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network