Jadi Lifestyle Sehari-hari, OFA Sajikan Sensasi Vaping yang Rendah Risiko

Jafar
CEO Indonesia Dream Juice, Agung Subroto. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - PT Java Vapor Indonesia atau Indonesia Dream Juice (IDJ) resmi memperkenalkan OFA kepada masyarakat yang ingin merasakan sensasi vaping tanpa ribet. OFA adalah brand disposable Indonesia pertama yang resmi dan bercukai yang diluncurkan pada akhir 2021.

CEO Indonesia Dream Juice, Agung Subroto menyampaikan, OFA merupakan produk terbaru yang diluncurkan dengan mengusung tagline 'Yang Lain Ribet, OFA Tinggal Isep'. OFA akan menjadi masa depan baru dalam hal mengkonsumsi nikotin dengan rendah risiko dan lebih praktis.

"Produk ini diciptakan untuk memberikan alternatif bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi vaping tanpa ribet (sekali pakai buang) serta tidak meninggalkan bau. OFA menjadi trend simbol sosial yang bergengsi di kalangan masyarakat. Kami percaya bahwa OFA akan menjadi favorit bagi banyak orang karena kualitasnya dan kepraktisannya yang luar biasa," ungkapnya, Jumat (10/3/2023).

Agung menambahkan, OFA adalah tentang simple, kenyamanan dan gaya hidup. Pihaknya percaya bahwa hidup merupakan sebuah petualangan. OFA akan mengantarkan pengguna dalam menjalaninya dengan penuh gaya.

Lalu, kata Agung, desain ramping dan modern OFA sangat cocok untuk gaya hidup modern saat berpergian. Komitmen OFA terhadap kualitas dan inovasi memastikan bahwa pengguna akan selalu memiliki teknologi terbaru di genggamnya.

"Selain itu, karena OFA ini merupakan produk resmi dan bercukai yang pertama kali dihadirkan di Indonesia oleh Indonesia Dream Juice, maka hal ini juga merupakan salah satu upaya dari Indonesia Dream Juice untuk semakin mendukung gerakan #localpride yang sedang menjadi salah satu bentuk lifestyle dalam mendukung usaha anak negeri agar semakin maju dan berkembang," jelasnya.

Lebih lanjut, Agung menyebut Indonesia Dream juice menawarkan 2 macam jenis device OFA yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan lifestyle, yaitu OFA OPS (OPen System) dan OFA Disposable.

"Untuk OFA OPS (OPen System) adalah disposable yang memiliki tank dan dapat di isi ulang dengan e-liquid. Sedangkan OFA Disposable memiliki bentuk yang kotak dan compact, dimana OFA Disposable ini tank e-liquidnya tidak dapat diisi ulang, sehingga OFA Disposable merupakan produk untuk pemakaian jangka waktu tertentu. Namun keduanya sama-sama dapat di recharge apabila baterainya habis," ucapnya.

Sementara, sambung Agung, dari segi flavour atau rasa, OFA memiliki beberapa varian antara lain Straw Candy, Lychee Slush, Apple Juice, Lush Ice dan Banana Pie. Untuk kadar nikotin dari OFA sendiri ada 2 opsi yaitu 3% dan 5%.

Sedangkan dari kapasitas hisapan atau sering disebut puff, OFA Open System memiliki kapasitas 6.000 puff (setara 20 bungkus rokok) dan OFA Disposable memiliki kapasitas hingga 1.500 puff (Setara 5 Bungkus rokok).

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network