Advance Digitals Pamer Produk Terbaru di Acara Dealer Gathering se-Sumatera Utara

Odi Siregar
Advance Digitals Pamer Produk Terbaru di Acara Dealer Gathering se-Sumatera Utara. (Foto: iNewsMedan.id/Odi Siregar)

MEDAN, iNewsMedan.id - Brand elektronik lokal Advance Digitals berkolaborasi dengan partner jaringan distribusinya Indotech Cipta Mandiri (ICM) menggelar dealer gathering se-Sumatera Utara di Hotel Adimulia, Kota Medan, Sabtu (24/2/2024). Sebanyak 100 toko elektronik yang tersebar di Sumut hadir dalam acara tersebut.

Presiden Direktur Advance Digitals, Teddy Tjan, mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan bentuk apresiasi atas keberhasilan dealer membuat masyarakat Sumut merasakan manfaat produk-produk Advance Digitals.

"Advance Digitals selalu membuktikan canggih itu gak harus mahal. Kemajuan teknologi yang ditunjukkan agar mempermudah urusan masyarakat. Seharusnya, tidak harus mengeluarkan dana besar untuk merasakannya," jelas Teddy Tjan.

Sementara itu, Owner Indotech Cipta Mandiri, Cipta Wirawan, mengaku akan terus berkomitmen memasarkan dan mengembangkan jaringan distribusi di Sumatera Utara untuk produk Advance Digitals.

"Tentunya, semoga berkembang semakin luas lagi. Sehingga, warga Sumatera Utara bisa mendapatkan produk Advance Digitals dengan mudah," ujar Cipta Wirawan.

Di tempat yang sama, General Manager Indotech Cipta Mandiri, Johni, mengungkapan alasan produk Advance Digitals bisa diterima oleh masyarakat Sumatera Utara.

"Melalui kualitas teknologi yang mumpuni, harga dari produk Advance Digitals terbilang sangat ramah di pasaran (Sumatera Utara)," terang Johni.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network