Gawat, Pria Ini Diduga Diterkam Buaya saat Mancing di Bekas Kolong Tambang

Muhamad Maulana
Pencarian warga hilang diduga diterkam buaya di kolong tambang Desa Air Duren, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka. (Foto: iNews)

BANGKA, iNewsMedan.id - Pria bernama Hengki alias Akiong dilaporkan hilang di Kabupaten Bangka, sejak Senin (21/11/2022) malam. Diduga, warga Desa Air Duren, Kecamatan Pemali, ini diterkam buaya saat mancing dibekas kolong tambang.

Menurut informasi, korban pergi mancing seorang diri dan hendak memasang rawai pancing. Namun saat keluarga mendatangi lokasi tersebut, hanya menemukan motor, sandal dan handphone korban.

Lokasi tempat korban memancing diketahui terdapat banyak buaya, sehingga warga menduga korban diterkam hewan buas itu.

Hilangnya korban dilaporkan ke Basarnas Bangka Belitung (Babel). Tim SAR gabungan dari Basarnas, Laskar Sekaban dan Satbrimob Polda Babel melakukan pencarian korban.

"Korban diinformasikan digigit buaya," kata Kepala Seksi Operasi Basarnas Babel, Danu Wahyudi, Rabu (23/11/2022).

Menurutnya, upaya pencarian korban dengan mengerahkan satu unit rubber boat untuk mencari ke beberapa titik di lokasi. Sebagian lain menyusuri di beberapa aliran sungai sekitarnya.

Hingga Rabu (23/11/2022) sore pencarian dihentikan karena cuaca gelap dan belum menemukan hasil. Pencarian dilanjutkan hari ini.

Artikel ini telah terbit di halaman iNewsBabel.id dengan judul Warga Bangka Diduga Hilang Diterkam Buaya saat Mancing di Bekas Kolong Tambang

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network