Wakil Ketua Umum FKPPI Dukung Pembuatan Film Kisah Anak Kolong

Vitrianda Hilba Siregar
Wakil Ketua Umum FKPPI Bambang Soesatyo (tengah) saat menerima produser film Anak Kolong. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsMedan.id - Wakil Ketua Umum FKPPI Bambang Soesatyo mendukung produksi film Anak Kolong yang mengisahkan kehidupan anak tentara yang tinggal di dalam asrama.
 
Berbagai tokoh perfilman akan terlibat di dalamnya, antara lain Rudy Salim sebagai produser, yang juga pernah memproduseri berbagai film bersama Raffi Ahmad.

Hal ini disampaikanna usai menerima pengurus FKPPI yang akan memproduksi film 'Anak Kolong', di Jakarta, Jumat (4/11/22).

Pengurus FKPPI yang hadir antara lain, Mohammad Sholahuddin, Bambang Dirgantoro, Agustinus Sitorus, Bambang Mukti Nugroho, Hendra, Hery Haryanto Azumi, dan Aji Prabowo.

Dia menjelaskan, penulis skenario film 'Anak Kolong' dipercayakan kepada Armantono. Sejak tahun 1990 hingga sekarang telah menulis berbagai skenario film cerita maupun drama televisi, antara lain 'Virgin' (2004) dan 'Hafalan Shalat Delisa' (2011). 

Armantono juga menulis skenario film Malaysia yaitu 'Lagenda Budak Setan' (2011) dan 'Ombak Rindu' (2012) yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network