Semarakkan Hari Pelanggan Nasional, BPJamsostek Tanjung Morawa Kunjungi Pasien Kecelakaan Kerja

Odi Siregar
Semarakkan Hari Pelanggan Nasional, BPJamsostek Tanjung Morawa Kunjungi Pasien Kasus Kecelakaan Kerja. (Foto: Istimewa)

Senada dengan itu, pasien kasus kecelakaan kerja dari PT Sinar Indonesia Raya, Sabarianto mengaku puas dengan kinerja BPJamsostek yang telah memberikan pelayan yang baik selama ia dirawat di rumah sakit.

“Di sini kami keluarga khususnya sangat puas kepada BPJamsostek atas pelayanannya, mulai saya dioperasi sampai saat ini saya sangat mendapatkan kenyamanan atas pelayanannya," ungkap Sabarianto.

Sabarianto menyampaikan, dirinya terjatuh saat tengah memperbaiki talang seng kantornya yang rusak hingga mengalami tangan kanan di bagian pergelangan patah.

Kepala BPJamsostek Tanjung Morawa, Andi Widya Leksana, menjelaskan bahwa BPJamsostek sebagai badan penyelenggara jaminan sosial yang diamanahkan langsung oleh Undang-Undang memiliki tanggung jawab besar terhadap perlindungan jaminan kecelakaan kerja terhadap semua peserta yang terdaftar.

Adapun program BPJamsostek, yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian, Jaminan Hari Tua, Jaminan Pensiun dan Jaminan Kehilangan Pekerjaan.

Andi juga menambahkan, BPJamsostek wajib menyampaikan program tersebut kepada semua elemen pekerja. Selain itu, kata Andi, BPJamsostek turut memastikan semua masyarakat Indonesia yang setiap hari menggantukan nasibnya dari pekerjaannya wajib terdaftar kedalam program tersebut.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network