BPJamsostek Tanjung Morawa Sosialisasikan Manfaat Kepada Pekerja Rentan di Deliserdang

Odi Siregar
BPJamsostek Tanjung Morawa Sosialisasikan Manfaat Kepada Pekerja Rentan di Deliserdang. (Foto: Istimewa)

DELISERDANG, iNewsMedan.id - BPJamsostek Kantor Cabang Tanjung Morawa secara masif terus melakukan perluasan kepesertaan dalam rangka peningkatan coverage shared.

Dalam kesempatan itu, BPJamsostek Tanjung Morawa memberikan sosialisasi manfaat kepada kelompok pekerja rentan yang pada bulan sebelumnya telah mendapatkan perlindungan jaminan sosial segmentasi bukan penerima upah melalui Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bank Sumut

PT Bank sumut sebelumnya memberikan bantuan lebih kurang kepada 10.000 pekerja rentan di Kabupaten Deliserdang sebagai bentuk keperduliannya Terhadap Implementasi Jaminan Sosial kepada Pekerja Rentan.

Salah satu kegiatan sosialisasi yang diadakan di Kecamatan Pantai Labu langsung dihadiri oleh Kepala Desa yang masyarakatnya mendapatkan perlindungan tersebut serta perwakilan Bank Sumut cabang Lubuk Pakam.

Peserta penerima manfaat, Randi menyampaikan ucapan terima kasih yang sangat mendalam kepada pihak Bank Sumut dan BPJamsostek atas keperdulian dan keseriusannya melindungi para pekerja.

"kami senang sekali, ternyata manfaatnya sangat besar, kami tidak khawatir lagi apabila terjadi kecelakaan saat bekerja," ujarnya.

Sementara itu, Kepala BPJamsostek Tanjung Morawa, Iskandar menyampaikan rasa terima kasih yang sangat besar kepada Bank Sumut, khususnya dalam dukungan dan keseriusannya pada proses jaminan sosial yang ada di Indonesia. 

"Semoga hal ini terus berlanjut, bahkan diharapkan lebih banyak lagi masyarakat yang mendapatkan perlindungan serupa, kami tetap mengajak semua lapisan masyarakat pekerja khususnya untuk memastikan dirinya telah ikut dalam jaminan sosial ini," terangnya.

"Sebab ini menjadi jaring pengamanan yang paling mendasar terhadap kita apabila risiko kecelakaan kerja dan kematian terjadi kepada kita sebagai pekerja," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network