Polisi Tetapkan 2 Tersangka Pemilik Tas Berisi Sabu 25 Kg di Perairan Sungai Barumun

Wahyudi Aulia Siregar
Pemilik Tas Berisi 25 Kg Sabu di Perairan Sungai Barumun Akhirnya Ditemukan (Foto: Istimewa)

LABUHANBATU, iNews.id - Polisi akhirnya menemukan pemilik 25 kilogram (kg) sabu-sabu yang ditemukan di Perairan Sungai Barumun, Sumatera Utara (Sumut), beberapa waktu lalu.

PA Kasi Humas Polres Labuhanbatu Iptu Agus E, menyatakan pengungkapan ini bermula dari informasi yang beredar di masyarakat terkait adanya tas berisi narkotika yang ditemukan nelayan di Perairan Sungai Barumun, Tanjung Lumba-Lumba, Pantai Timur, Pulau Sumatera, pada 22 Juli 2022 lalu.

Dari informasi itu polisi kemudian melakukan penyelidikan dengan cara mewawancarai nelayan yang menemukan dan menyita 20 bungkus sabu yang disimpan nelayan tersebut.

Dari hasil penyelidikan itu, pada Minggu (31/7/2022), polisi menetapkan dua tersangka, yakni AS alias Agus (37) dan JA alias Jainal (46). Keduanya merupakan warga Desa Sei Merdeka, Kecamatan Panai Tengah, Labuhanbatu.

"Kedua tersangka mengakui perbuatannya sengaja mencari tas berisi sabu setelah mendapat informasi dari kawan-kawannya yang berprofesi sebagai nelayan lalu setelah berhasil menjaring, menyimpan dan menyisihkan dan dengan tujuan untuk dijual nantinya sebagai modal buat usaha," kata Iptu Agus, Senin (1/8/2022).

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network