3 Jamaah Haji Embarkasi Medan Meninggal di Tanah Suci

Ismail
Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan jadwal rencana perjalanan haji 1443 H/2022 M di mana kloter pertama diberangkatkan 4 Juni 2022. (Foto: Ilustrasi/Ist)

MEDAN, iNews.id-  Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Debarkasi Kota Medan mencatat ada 3 orang jamaah haji Embarkasi Medan yang wafat selama pelaksanaan ibadah haji di Tanah Suci. 

Ketua PPIH Debarkasi Medan, Abdul Amri Siregar mengatakan saat pemberangkatan, jumlah jemaah haji Medan bersama petugas berjumlah 3.798 orang. Namun dalam pelaksanaan ibadah haji, 3 orang diantaranya meninggal dunia. 

"Mereka wafat di Tanah Suci," sebut Abdul Amri, Kamis (21/7).

Adapun kata Abdul Amri, ketiga jamaah haji embarkasi Medan yang wafat di Tanah Suci itu dua diantaranya berasal dari Kota Medan dan satu orang lainnya dari Serdang Bedagai.

"Dengan demikian jumlah jamaah haji kita bersama petugas sebanyak 3.795 orang. Kita berdoa semoga jamaah kita diberikan kesehatan oleh Tuhan,  diberi panjang umur, dapat kembali ke tanah air. Kalau yang sakit segear sehat sehingga dapat berkumpul dengan keluarga,"bebernya.

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network