Tabrakan Kapal di Perairan Pantai Cermin, Dua Orang ABK Tewas

Ismail
Tim SAR melakukan penyisiran di Perairan Pantai Cermin mencari dua ABK yang hilang akibat kecelakaan di laut. (Foto: Basarnas Medan)

Namun kapal super kargo yang tidak diketahui namanya itu tetap melanjutkan perjalanan meninggalkan lokasi kejadian. Atas kejadian tersebuat empat orang ABK kapal menjadi korban, namun 2 orang ABK yakni Safi'i (44) sebagai nahkoda dan Suherman (42) yang merupakan Warga Pagurawan Kab. Serdang bedagai berhasil diselamatkan oleh kapal nelayan yang melintas dan dibawa ke Pos Babinpotmar Pantai Labu

Sedangkan dua orang rekannya Sutris (44) dan Siitam (40) hilang dan akhirnya ditemukan pada Sabtu pagi dalam keadaan meninggal dunia. 

"Korban Sutris (44) ditemukan oleh nelayan yang melintas di sekitar lokasi awal kejadian. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal. Sedangkan korban kedua Siitam  ditemukan dalam keadaan meninggal dunia berjarak sekitar 23 NM arah Timur dari lokasi kejadian. Korban selanjutnya dievakuasi ke kapal nelayan dan dibawa kerumah duka untuk disemayamkan," pungkas Sariman.



Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network