get app
inews
Aa Read Next : Viral Anak Yatim Piatu Dibully Sekelompok Pemuda di Bandung, Korban Dipukul dengan Botol Miras

Viral, Dua Bocah Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Pengendara Motor, Ini Kata Satpol PP

Jum'at, 10 Juni 2022 | 17:57 WIB
header img
Bocah melakukan tindakan tak senonoh kepada penumpang motor di Kota Bandung. (FOTO: tangkapan layar video viral)

BANDUNG, iNews.id - Dua orang bocah pengemis melakukan tindakan yang tak senonoh terhadap pengendara motor yang melintas di bawah flyover Pasupati, tepatnya simpang Jalan Dr Djunjunan (Pasteur)-Pasirkaliki, Kota Bandung.

Keduanya melakukan aksi cabul terhadap sang penumpang motor dengan cara menggerayangi dan mencium bokong korban. Hal itu pun menjadi viral di media sosial.

Diduga kuat kedua bocah merupakan anak jalanan yang beroperasi di kawasan tersebut. Sebab, sebelum melakukan tindakan tak senonoh tersebut, terlihat meminta sesuatu kepada penumpang motor, tetapi tak digubris.

Video berdurasi sekitar 7 detik itu diunggah oleh akun Twitter, @ughawesome1. Saat kejadian, lampu merah sedang menyala. Para pengendara mobil dan motor berhenti. Tampak penumpang motor yang merupakan wanita, didatangi dua bocah.

Kedua bocah itu meminta sesuatu. Tetapi tidak diberi. Kemudian kedua bocah menggerayangi penumpang motor. Bahkan satu bocah yang mengenakan sweater hitam nekat mencium bokong korban. Aksi tak senonoh tersebut dilihat oleh pengendara mobil yang berada tepat di belakang motor.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut