get app
inews
Aa Read Next : Bos Samsung Lee Jae-yong Jadi Orang Terkaya di Korea Selatan, Segini Hartanya

Bobby Nasution Dukung Y-Mart Korea Buka Cabang di Medan Asal Tidak Mengganggu Pasar Tradisional

Selasa, 07 Juni 2022 | 10:00 WIB
header img
Wali Kota Medan Bobby Nasution menerima kunjungan Pemerintah Gwangju di Balai Kota, Senin (6/7/2022). (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Pemko Medan menyambut baik keinginan Pemerintah Gwangju, Korea Selatan, berinvestasi dengan membuka cabang Y-mart di Kota Medan. Y-Mart juga diharapkan dapat menjual produk dari UMKM sehingga menunjang dan menggerakkan perekonomian.

Hal itu disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menerima kunjungan Pemerintah Gwangju di Balai Kota, Senin (6/7/2022).

Kedatangan Pemerintah Gwangju dipimpimpin oleh Direktur Divisi Kerjasama Internasional Kota Gwangju Korea Jeong Chang Kyoon, dalam rangka membahas program kerjasama di bidang ekonomi Sister City sekaligus Y-Mart akan membuka cabang di Kota Medan.

"Terima kasih kepada Pemerintah Gwangju dan Y-Mart yang berniat berinvestasi di Kota Medan. Saya berharap kiranya kita dapat bertukar informasi mengenai perdagangan baik yang ada di Korea maupun di Kota Medan," ujarnya.

Bobby menjelaskan, pengembangan retail harus dilakukan lebih masif di Kota Medan. Di mana, pihaknya juga akan menyampaikan syarat dan ketentuan apabila Y-Mart ingin berinvestasi di Kota Medan. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut