get app
inews
Aa Read Next : Menang di Laga Dramatis, Manchester United Lolos ke Semifinal Usai Taklukkan Liverpool

Sah, Paul Pogba Tinggalkan Manchester United

Rabu, 01 Juni 2022 | 18:50 WIB
header img
Paul Pogba dan Manchester United resmi berpisah (Foto: Reuters)

Klub asal Inggris, Manchester United resmi mengumumkan kabar perpisahan dengan sang bintang, Paul Pogba. Rabu (1/6/2022). Mengingat, kontrak Pogba juga akan berakhir pada Juni mendatang.

“Klub dapat mengumumkan, bahwa Paul Pogba akan meninggalkan Manchester United pada akhir Juni, setelah kontraknya berakhir. Pria Prancis itu telah menikmati hubungan yang lama dengan United, setelah bergabung dengan Akademi klub dari Le Havre pada usia 16 tahun,” bunyi pernyataan resmi Man United.

Pogba merupakan salah satu jebolan akademi Man United. Namun, pemain berpaspor Prancis itu kalah saing sehingga tidak meneruskan kontraknya yang habis pada akhir musim 2011-2012.

Dia hijrah ke Juventus, lalu menuai kesuksesan di Italia. Pogba meraih delapan trofi domestik Italia bersama Juventus yang melambungkan namanya.

Pada musim panas 2016, Pogba pun pulang ke Old Trafford setelah Man United menebusnya dengan mahar 105 juta euro (sekira Rp1,6 triliun). Pada era keduanya di Man United, Pogba sempat menuai kesuksesan dengan meraih dua trofi.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut