get app
inews
Aa Read Next : Demokrat Resmi Usung Bobby-Surya di Pilkada Sumut 2024

Sah, Agus Harimurti Yudhoyono Lantik Lokot Nasution Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumut

Kamis, 12 Mei 2022 | 18:47 WIB
header img
Ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono melantik M. Lokot Nasution sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumut. (Foto: Jafar)

MEDAN, iNews.id - Ketua DPD Partai Demokrat Sumut terpilih M. Lokot Nasution akhirnya resmi dilantik oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Medan, Kamis (12/5/2022).

Dalam SK yang dibacakan oleh Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, tampuk pimpinan DPD Partai Demokrat Sumatera Utara yakni Lokot Nasution sebagai Ketua DPD partai Demokrat. Kemudian Yudha Johansyah sebagai sekretaria dan Tondi Roni Tua sebagai Bendahara. Sedangkan Direktur Eksekutif Partai Demokrat Sumatera Utara yakni Pangeran.

Pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Sumatera Utara diakhiri dengan penandatanganan SK Kepengurusan dan penyerahan pataka oleh AHY kepada Lokot Nasution.

Usai dilantik, Lokot mengatakan, ada sekira 100 orang pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta. 

"Saya ingin menyampaikan, terima kasih buat kalian semua, kalian-lah saudara saya selama saya merantau ke Jakarta. Lokot tidak ada apa-apanya tanpa kalian," ucapnya. 

Lokot juga menyinggung pencapaian ekonomi nasional yang berpihak kepada masyarakat. Lokot juga berterima kasih khusus kepada AHY.

"Percayalah Pak Ketum, kami akan mengulang kajayaan Partai Demokrat pada pemilu mendatang," tegas Lokot.

"Kepada Pak Gubernur Sumut, Pemerintah Provinsi adalah mitra strategis Partai Demokrat," tambahnya. 

Dalam pelantikan itu, kehadiran AHY turut didampingi istri Annisa Pohan dan Jajaran Pengurus DPP Partai Demokrat. Selain itu, pelantikan tersebut juga dihadiri Gubernur Sumatera Utama, Edy Rahmayadi serta kepala daerah lainnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut