get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur yang Viral di Medsos Ditangkap Polres Langkat

Duh, Sopir Travel Dihabisi Satu Keluarga, Saat Ditemukan Jasadnya Tinggal Tulang Belulang

Selasa, 24 Mei 2022 | 11:22 WIB
header img
Ilustrasi pembunuhan.(Foto:Dok MPI).

LANGKAT, iNews.id- Satuan Reserse Kriminal Polres Langkat berhasil mengungkap pembunuhan sadis terhadap sopir travel bernama Bakri. Jasad pria malang itu  ditemukan tinggal tulang di samping sebuah rumah di Dusun Parit Rimo, Desa Jati Sari, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Terungkap, para pelaku yang membunuh Bakri terdiri pasangan suami-istri, MS  alias Marwan (26) alias Putra dan A (26) serta ayah kandung MS berinisial  W yang berstatus berstatus buron dan masih dalam pemburuan pihak kepolisian.

Berdasarkan kronologi kejadian, peristiwa itu terjadi pada November 2018. Saat itu, para pelaku dari rumah saudaranya di Jalan Makmur, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang memesan mobil yang dikemudikan oleh Bakri dengan tujuan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, Aceh.

Ketiga pelaku berangkat menggunakan mobil korban Toyota Innova Reborn BK 1684 PL. Dalam perjalanan tepatnya, di Tiga Binanga, Kabupaten Karo, Bakri diminta untuk berhenti ke pinggir. Sebab, Leginah, istri dari W berpura-pura mual dan muntah.

Korban yang merupakan warga Desa Kuta Buluh, Kecamatan Lawe Bulan, Kabupaten Aceh Tenggara, dijerat lehernya oleh pelaku Marwan dari belakang dengan menggunakan benang nilon yang sudah disiapkan.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut